Rabu, 18 Januari 2012

Mengejar Arti Sebuah Mimpi



Di malam itu terbangun dari tidurku
Terbayang firasat yang mengganggu pikiran
Terlintas hal yang terjadi nanti
Aku berfikir itu dengan positive
Waktu terus berjalan , malam semakin belalu
Tak terasa , aku masih terdiam dalam gelapnya malam
Seolah nyawa belum menyatu pada diri
Mata ini tak kuat menahan rasa yang ingin memejamkannya

Aku kembali dalam tidurku
Terbayang mimpi yang menghantui
Dalam ketidaksadaran , ku berusaha melupakannya
Tetapi tak bisa, mimpi ini semakin mempengaruhi diri
Memberikan sebuah isyarat dan tanda arti
Mimpi yang bercerita sebuah  cita
Jiwaku terbawa dalam jati diri sepak bola
Terasa nyata segala yang terjadi
Aku tertidur begitu lama, menikmati mimpi itu
Hingga mentari terbit, ku tersadar dan terbangun
Mungkinkah semua ini menjadi nyata
Aku yakin dan berusaha mengejar arti mimpi itu
Tak lupa kupanjatkan doa, berharap akan menjadi nyata

Tidak ada komentar: